Sunday, July 6, 2014

Bisnis Sepeda Air Fiberglass Yang Menguntungkan

SEPEDA AIR FIBERGLASS - Sebuah potensi bagi yang tinggal di dekat waduk/ danau maupun mempunyai kolam yang cukup luas yaitu memelihara bebek air. Yang dimaksud dengan bebek air adalah sepeda air yang terbuat dari fiber (fiber sepeda air) yang mempunyai model bebek. Sepeda Air fiber juga mempunyai model lain yaitu anjing laut, ikan paus, kuda laut, kura-kura, dll Karena model dari sepeda air murah bisa dipesan sesuai dengan keinginan di pembuat / pabrik sepeda air salah satunya www.mainanfiberglass.com dengan no telp. 085229555797 (berlokasi di Solo, siap kirim seluruh Indonesia). Dengan memiliki usaha sewa sepeda air di waduk/ danau/ taman hiburan akan sangat menguntungkan karena biaya perawatan yang sangat kecil, sedangkan uang sewa adalah per 15 menit. Bahkan jika musim liburan tentu akan menjadi berkah bagi pengusaha tersebut, karena akan sangat banyak penyewa mainan air tersebut.

sepeda air 1

Untuk menarik perhatian para pengunjung, maka model dan warna bebek air / naga laut / anjing laut / paus air harus yang menarik, unik dan full colour. Karena sebagian besar konsumen dari sepeda air fiberglass ini adalah anak-anak maka warna harus yang ngejreng/ berwarna cerah, tujuannya menarik perhatian anak-anak dan terkesan ceria. Dengan warna-warna kuning cerah, biru langit, merah nyala, hijau pupus, dan putih kapas maka dari jarak jauhpun sepeda air fiber akan terlihat. Modelnya pun cari yang memang sedang trend di daerah tersebut ataupun ataupun malah mencari model sepeda air murah yang belum pernah ada di area waduk/ danau. Dengan harga beli yang bersaing dan tingkat pengembalian yang tinggi, maka ini adalah investasi yang sangat bagus. Dan kelebihan bisnis ini adalah biaya perawatan yang minimal.

sepeda air 2

Sepeda Air Fiberglass di gambar ini adalah foto-foto di taman air maupun hasil produksi dari Bpk Mulyadi di Solo, Jawa Tengah yang membuat sepeda air dan produk fiberglass lainnya seperti waterboom, waterpark, playground, patung maskot, dll Dengan keunggulan di biaya tenaga kerja yang lebih kompetitif, harga bahan yang murah serta dikerjakan secara home industri, menjadikan produk dari www.mainanfiberglass.com bisa murah dan telah dipesan dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Untuk bertanya konsultasi dan order bisa langsung ke owner merk : Mainan Fiberglass ini. Maka Anda bisa mendapatkan usaha dari sepeda air idaman.

sepeda air 3

sepeda air 4

sepeda air 5

sepeda air fiber 1

sepeda air fiber 2

sepeda air fiber 3

sepeda air fiber 4

sepeda air fiber 5

sepeda air fiberglass 1

sepeda air fiberglass 2

sepeda air fiberglass 3

sepeda air fiberglass 4

sepeda air fiberglass 5

sepeda air murah 1

sepeda air murah 2

sepeda air murah 3

sepeda air murah 4

sepeda air murah 5

No comments:

Post a Comment