Wednesday, March 26, 2014

Jual Model Sepeda Air Fiber glass (Sepeda Air Fiberglass) Terbaru

Sepeda Air Fiber - Bagi anda yang gemar berwisata air, tentu saja sepeda air fiberglass sudah cukup familiar bagi anda. Pasalnya, hampir setiap wisata air memiliki sepeda air seperti ini yang disewakan kepada para pengunjungnya. Tentu saja hal ini cukup menjadi sarana hiburan yang menarik bagi para wisatawan yang ingin mencoba menikmati suasana danau atau kolam dengan lebih dekat, yakni dengan menyewa sepeda air tersebut. Biasanya sepeda air fiber ini memiliki bentuk yang unik dan beragam, misalnya bentuk hewa-hewan air seperti bebek, kuda laut dan lumba-lumba. Ada pula model sepeda air yang dilengkapi atap guna melindungi pemakainya dari hujan yang mungkin saja turun ketika sedang berada di tengah danau, atau juga melindungi mereka dari panasnya matahari ketika siang hari. Meskipun demikian, ada model sepeda air fiber terbaru yang harus anda ketahui.


Ingin order / tanya spesifikasi :
HUB: 085229555797 (KEPALA WORKSHOP)
Alamat : Solobaru, Jawa Tengah
Website : www.mainanfiberglass.com


Sepeda Air Fiberglass Conventional
Jenis sepeda air fiberglass conventional ini adalah jenis yang biasanya ada di tempat wisata air yang mungkin sering anda kunjungi. Sepeda air ini biasanya dapat berjalan dengan model dikayuh, sehingga bila anda merasa capek dan lelah dan berhenti mengayuh, otomatis sepeda akan berhenti. Jadi, ketika anda mencoba menaiki sepeda air fiber conventional ini pastinya anda jangan naik sendiri, karena anda akan cepat merasa lelah dalam mengayuh sehingga tidak dapat merasakan keindahan danau dengan lebih maksimal.



Sepeda Air Fiberglass dengan Roda

Jenis yang satu ini dapat dibilang baru dan belum cukup terkenal, namun pastinya akan lebih diminati. Model sepeda air fiberglass yang satu ini akan lebih memudahkan anda dalam menjalankannya, karena sudah menggunakan mesin dan roda. Sehingga anda tidak perlu lagi capek-capek mengayuh sepeda air tersebut. Tentu saja sepeda air fiber ini merupakan terobosan yang bagus guna semakin memanjakan pengunjung, sehingga para wisatawan dapat lebih leluasa menikmati keindahan danau dan sekitarnya tanpa perlu repot-repot mengayuh. Namun, tentu saja harga beli dan sewa dari sepeda air yang satu ini lebih mahal dibanding yang conventional. 

1 comment: